Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, UNITAMA Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Makassar, Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) menggelar acara pengajian dan doa bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (14/10/22) bertempat di Aula UNITAMA dihadiri oleh seluruh Pengurus Yayasan Pendidikan Kartini (Yapenka) Ujung Pandang, Struktural, dosen dan staf UNITAMA. Pengajian ini sebagai upaya menjaga semangat keteladanan dan meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Rektor UNITAMA Dr. Askar Taliang, M.Si., menyampaikan UNITAMA akan terus menyelenggarakan kegiatan ini untuk terus meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Hal ini dilakukan agar kepemimpinan yang ada di UNITAMA mengikuti akhlak Nabi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini menghadirkan Ustad Ahmad Fadly Al-Hasyimi, S.Pd., M.Pd. TQ. Beliau merupakan salah satu ustad yang sering membawakan ceramah di salah satu satu radio terkenal di Kota Makassar. Dalam tausiyah, Ustad Ahmad Fadly menyampaikan Maulid Nabi merupakan peringatan hari lahir Rasulullah Muhammad SAW sebagai tanda cinta umatnya.

Related posts

SERTIFIKASI : BERGELAR MICROSOFT CERTIFIED FUNDAMENTAL (MCF) DAN MICROSOFT OFFICE SPECIALIST (MOS)

by Admin
2 years ago

Pemenang Hibah Matching Fund tahun 2022 Gelombang 5

by Admin
2 years ago

Perjuangan Mahasiswa Selama Pandemi Terbayar, Universitas Teknologi Akba Makassar Gelar Wisuda Meriah

by agushalid
4 months ago
Exit mobile version