Pangkep, Sulawesi Selatan – Babinsa Kelurahan Talaka Kodim 1421-05/Marang, Serda Benydiktus Joko Sayekti menghadiri seminar KKN Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, pada Rabu (08/03/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh Syukur S.Sos selaku wakil Lurah Talaka, Serda Benydiktus Joko Sayekti selaku Babinsa Kel. Talaka, Aipda Wahyuddin selaku Bhabinkamtibmas Kel. Talaka, Reza S.Kom selaku dosen pembimbing UNITAMA, serta tokoh masyarakat dan Rt/RW setempat.

Dalam sambutannya, Syukur S.Sos selaku wakil Lurah Talaka menyambut baik kehadiran mahasiswa KKN UNITAMA dan berharap agar mereka tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di Kelurahan Talaka. Ia juga mengajak mahasiswa untuk berkoordinasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas RT/RW, dan tokoh masyarakat setempat agar kegiatan dapat berlangsung lancar.

Babinsa Kel.Talaka juga menghimbau mahasiswa KKN untuk berbaur dengan masyarakat dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat setempat.