Pangkep, Sulawesi Selatan – Tiga pilar Kamtibmas, Aipda Wahyuddin, Lurah Talaka Andi Isdar, dan Babinsa 1421-05 Ma’rang Serda Beni Joko, menghadiri seminar KKN (Kuliah Kerja Nyata) mahasiswa Universitas AKBA Makassar (UNITAMA) yang berlangsung di Aula Kantor Lurah Talaka, Rabu (8/3). Acara ini merupakan bagian dari program KKN Gelombang I UNITAMA di Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep.

Dalam sambutannya, Aipda Wahyuddin menyampaikan dukungan penuh atas program KKN UNITAMA dan mengharapkan agar mahasiswa dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kelurahan Talaka, seperti mengajarkan teknologi dan media sosial untuk mempromosikan usaha UMKM.

Kapolsek Ma’rang, Iptu Hj. Rahmania, menyampaikan bahwa personel polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan dukungan dan pendekatan terhadap masyarakat.

Dengan hadirnya pilar-pilar Kamtibmas dan Kapolsek Ma’rang dalam acara ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak keamanan dengan masyarakat dan memberikan dukungan bagi kegiatan KKN UNITAMA.