Seminar Bijak Bersosial Media di Kalangan Generasi Z Diusung oleh KKN Unitama dan Madrasah Aliyah Al Azhar Bonto Bonto

Pangkep, 9 Maret 2023 – Mahasiswa KKN Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) bersama dengan Madrasah Aliyah Al Azhar Bonto Bonto menyelenggarakan seminar bijak bersosial media bagi generasi Z. Acara ini dilaksanakan secara offline dan online melalui streaming di akun youtube unitama_official dan diikuti oleh siswa dan siswi Madrasah Aliyah Al Azhar.

Seminar ini dibuka oleh Kepala Madrasah Aliyah Al Azhar, Agus DJ Maulana, dan dihadiri oleh Dosen Pendamping Lapangan KKN Unitama, Mashud. Dalam sambutan Mashud berharap agar seminar ini memberikan manfaat bagi mahasiswa KKN dan siswa madrasah yang hadir. Agus Dj Maulana juga menekankan pentingnya pengetahuan tentang bijak bersosial media bagi kalangan pemuda, terutama pelajar.

Penggunaan media sosial saat ini mempermudah masyarakat untuk berkomunikasi dan banyak pelaku usaha muda yang memanfaatkannya sebagai media promosi. Dengan diselenggarakan seminar bijak bersosial media, para pengguna diharapkan dapat menggunakan media sosial dengan lebih bijak dan arif.

Related posts

Asesmen lapangan Program Studi Sistem Informasi Universitas Teknologi Akba Makassar oleh LAM-INFOKOM

by Admin
1 year ago

Kuliah Umum Bersama : Dr. Ir. Raden Venantius Hari Ginardi, M.Sc

by Admin
1 year ago

Mahasiswa Mapala Universitas Teknologi Akba Makassar (Mapala AKBA) Ikuti Kegiatan Back to Meratus 2023 di Gunung Halau-Halau untuk Merayakan HUT RI ke-78

by Admin
8 months ago
Exit mobile version