Syaharullah Disa Lulus Predikat Cumlaude di Sidang Promosi Doktor PPs UNM

10 Maret 2023 Dosen Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA), Syaharullah Disa menjadi doktor ke Sepuluh dalam Bidang Pendidikan Vokasi Keteknikan Universitas Negeri Makassar (UNM). Itu setelah ia lulus sidang promosi doktor dengan predikat Cumlaude.

Putra pasangan Disa dan Halima itu lulus dengan predikat cumlaude. Sidang promosi doktor Mahasiswa S3 Pendidikan Vokasi Keteknikan UNM ini sendiri dipimpin Wakil Direktur bidang Publikasi dan Kerjasama Program Pascasarjana  UNM, Prof. Dr. Anshari, M.Hum.

Foto Saat Ujian Promosi Doktor

Sidang Promosi Doktor dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Kartini Ujungpandang,  Rektor Universitas Teknologi Akba Makassar, beserta Ketua program studi Teknik Informatika dan rekan-rekan dosen di UNITAMA dan dosen LLDIKTI Wil IX.

Dalam sidang promosi yang berlangsung di Gedung PPs Lantai 3 Pascasarjana UNM, Syaharullah Disa mempertahankan disertasinya di hadapan Enam penguji lain, yakni Prof. Dr. Hj. Purnamawati, M.Pd,  Prof. Dr. Ir. Andi Muhammad Idkhan, M.T., IPU, Prof. Dr. Drs. Putu Sudira, M.Pd,  Prof. Dr. Ir. Hasanah Nur, M.T, Dr. Sulaiman Samad, M.Si, dan Dr. Muh. Irfan, S.T.,M.Pd

Promovendus kelahiran Enrekang itu mempertahankan penelitian disertasi dengan judul “Pengembangan Model Pembelajaran Bauran Berbasis Microlearning di Perguruan Tinggi”.

Related posts

Pemenang Hibah Matching Fund tahun 2022 Gelombang 5

by Admin
2 years ago

Pelantikan Dr. H. Askar Taliang, M.Si Sebagai Rektor Pertama Di Unversitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA)

by Admin
2 years ago

Kuliah Umum Bersama : Dr. Ir. Raden Venantius Hari Ginardi, M.Sc

by Admin
1 year ago
Exit mobile version