Makassar, 16 Juni 2023 – Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi) pada tanggal 15 Juni 2023, Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) meraih prestasi membanggakan. Mahasiswa-mahasiswa dari UNITAMA berhasil memperoleh hibah PKM-PM dengan judul: “Pemanfaatan Learning Animation Technology dalam Pendampingan Pembuatan Interactive Teaching Materials Kepada Guru di SMAS Kristen Soleman.”

Tim yang tergabung dalam progam PKM-PM ini dipimpin oleh Rivanky Valensius Bara, yang telah berhasil menunjukkan dedikasi dan kecemerlangan dalam mengemban tugas sebagai ketua program. Dalam perjalanannya, mereka dibimbing oleh dosen pembimbing terbaik, yaitu Andryanto. A, S.Kom., M.Kom.

Program PKM-PM ini bertujuan untuk pendampingan bagi para guru di SMAS Kristen Soleman dalam pembuatan materi ajar interakti. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi dunia pendidikan, serta memotivasi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam perkembangan bangsa.

Selamat kepada seluruh tim PKM-PM UNITAMA atas prestasinya. Semoga semangat keberhasilan ini menjadi awal dari capaian-capaian berikutnya yang lebih gemilang di masa depan. Teruslah berinovasi, berkarya, dan menginspirasi!