MUKHTAMAR UKHMI UNITAMA – Lembaga mahasiswa UKHMI menggelar Mukhtamar ke 13 di Aula kampus UNITAMA pada 2-3Maret 2024 M atau bertepatan pada 21-22 Syaban 1445 H.

Mukhtamar ke 13 UKHMI ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Akbar Iskandar,S.Pd.,M.Pd.,M.Kom pada 2 Maret 2024 di Aula UNITAMA.

Dalam acara pembukaan tersebut Akbar Iskandar selaku wakil rektor III menyampaikan bahwa mengembangkan pola pikir nilai-nilai islami untuk memberikan pemahaman yang semakin luas kepada masyarakat yang membawa damai,persatuan dan juga membawa kemajuan hidup untuk umat dan bangsa terutama dilingkup kampus UNITAMA.

Dalam sambutannya, akbar iskandar mengajak semua anggota UKHMI untuk membuka lembaran baru dan memanfaatkan setiap momen sebagai peluang untuk meraih makna yang mendalam dalam kegiatan berorganisasi, “untuk memberikan kontribusi positif dan untuk mencetak pemimpin pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Mukhtamar merupakan forum permusyawaratan yang berlandaskan akan nilai nilai islami dan dalam pembukaannya dihadiri oleh beberapa perwakilan lembaga.

Tema Mukhtamar ke 13 UKHMI UNITAMA adalah “Membangun kepemimpinan yang berintegritas dan berintelektual melalui regenerasi kepengurusan yang efektif, loyal, dan bertanggungjawab.

Oleh karena itu, Akbar Iskandar selaku WR III menambahkan, jadi selaku jiwa yang islami secara sadar kita tidak boleh membeda-bedakan dan saling menolong itulah kepemimpinan yang berintegritas dan berintelektual sesuai tema kita kali ini, “saya ucapkan Alhamdulillah dan terimakasih karena telah diundang untuk membuka acara ini secara resmi,karena ini adalah kegiatan pertama saya selama saya dilantik menjadi Wakil Rektor III, tambahnya “

Dan untuk seluruh peserta diharapkan dapat mengikuti acara ini dengan penuh semangat dan antusiasme. Serta menjadikan kegiatan ini wahana untuk belajar dan berbagi pengalaman, dan untuk mewujudkan visi dan misi UKHMI untuk mencetak pemimpin yang berintegritas, berilmu, dan berkepribadian islami.