HIMASISFOR UNITAMA – Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASISFOR) Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA), menggelar Rapat Kerja XV Tahun 2024 di Aula UNITAMA, Jumat-Minggu (15-17 Maret 2024).

Rapat kerja HIMASISFOR UNITAMA ini mengangkat Tema “Mengoptimalkan Intelektual, Kreatif serta Kolaboratif dalam mewujudkan pengurus yang berkualitas”. Yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor III, Akbar Iskandar,S.Pd.,M.Pd.,M.Kom.

Ketua Umum HIMASISFOR Sadiq mengatakan, bahwa besar harapan saya agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semoga pengurus semangat dengan adanya kegiatan ini.

Upgrading dan Rapat Kerja adalah sebuah kegiatan yang membahas materi-materi kepengurusan lembaga sebuah organisasi, sebagai pengurus organisasi sistem informasi selayaknya agar lebih kreatif dan inovatif, karena organisasi yang ini dibawah sebuah lembaga yaitu UNITAMA tentunya secara tidak langsung kita tidak boleh mengindahkan yang namanya Kampus UNITAMA “siapa sih yang tidak mau kampusnya terkenal”, tegas presiden BEM Abdullah.

Tapi kembali lagi bahwa kampus bisa terkenal bukan hanya diliat bagunannya saja, akan tetapi juga diliat kwalitas mahasiswanya, tambahnya.

Sementara itu, Ketua Program Studi Sistem Informasi sekaligus sebagai pembina Himasisfor Dr Khaidir Rahman Nasir, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa, jika menyusun sebuah kegiatan harus usahakan dengan tema apa yang kita ambil, oleh karena itu, kita harus mewujudkannya melalui kegiatan yang kita laksanakan, dan harapan terbesar saya agar bisa tercapai yaitu pengurus yang berkualitas.

Adapun Wakil Rektor III UNITAMA Akbar Iskandar, S.Pd.,M.Pd.,M.Kom kembali berterimakasih karena di undang untuk membuka acara ini.

“Saya hanya berharap agar pengurus-pengurus yang berkualitas sebuah organisasi bisa kreatif dan semoga mahasiswa-mahasiswa UNITAMA dapat berkolaborasi dan memiliki kemampuan intelektual. Karena sesuai tema dengan adanya kata-kata kolaborasi, oleh karena itu, marilah kita sama-sama bekerjasama jangan hanya materi semata. Mari kita ikuti rapat kerja ini dengan memperbaiki niat bersama dan dapat meningkatkan pemimpin berkualitas dan mari kita wujudkan bersama”, tegasnya.