UNITAMA, 22 Maret 2024 – Guna mempererat silaturahmi, UNITAMA menggelar acara berbuka puasa bersama yang merupakan agenda tahunan setelah beberapa tahun belakangan akibat pandemi.

Buka puasa bersama adalah acara penting yang dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia selama bulan suci Ramadhan. Di sebuah perusahaan, acara tersebut dapat diselenggarakan untuk memungkinkan karyawan Muslim berbuka puasa bersama setelah menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini dapat menjadi peluang besar untuk memperkuat ikatan silaturahmi antar karyawan.

Acara buka puasa yang diikuti seluruh karyawan dan seluruh sivitas akademik UNITAMA diisi dengan berbagai kegiatan seperti kegiatan Ceramah tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Halim Paggo.

Dengan kegiatan buka puasa bersama ini, UNITAMA mengajak karyawan dan Mahasiswa untuk sesaat menghilangkan penat pekerjaan, dan kembali mempererat tali silaturahmi,

“Momen berbuka puasa bersama di bulan suci ramadhan ini selalu memberi kesan yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu oleh setiap karyawan. Semoga kebersamaan yang ada dapat menjadi berkah untuk kita semua,