Raker Tahunan UNITAMA : Penyusunan Program Kerja TA 2024

UNITAMA- Makassar 03 April 2024, Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) telah melakukan Rapat Kerja Tahunan yang dilakukan di Aula UNITAMA, Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Kartini Ujung Pandang (YAPENKA), dan Seluruh pejabat Manajemen UNITAMA.

Acara dibuka oleh Rektor UNITAMA Asnimar, S.Kom.,M.Kom menekankan akan pentingnya revitalisasi peran dan fungsi,meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas , pentingnya sistem pencatatan dan pelaporan yang didukung oleh teknologi informasi adalah hal yang tak dapat dielakkan lagi.

Rektor UNITAMA Asnimar, juga menyatakan bahwa semua unit bekerja dengan baik harus terus melakukan analisis/ evaluasi berjenjang terhadap hasil pengawasan yang dilakukan sesuai tugas dan fungsi masing-masing serta memperhatikan dan memberikan pelayanan publik yang optimal dan merumuskan strategi yang tepat.

Raker Tahunan Anggaran 2024 ini merupakan bukan pertama kalinya Raker diadakan, sejak STMIK AKBA bertransformasi menjadi UNITAMA. Tentunya perubahan ini akan memacu UNITAMA untuk terus naik tingkat secara kualitas pengelolaan keuangan dan penganggaran. Para pimpinan UNITAMA pun senantiasa selalu berupaya untuk memanfaatkan seluruh keuangan UNITAMA dengan maksimal. Dalam Raker Tahunan ini, seluruh pimpinan pun menyampaikan laporan, target, dan strategi masing-masing dalam transformasi penganggaran UNITAMA.

Diawali dengan Laporan Acara oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr.Markani, S.Kom.,M.Pd, lalu acara dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Yayasan YAPENKA Muhammad Akil dan Ketua BPH Firman , lalu sambutan sekaligus pembukaan oleh Rektor. Seluruh pimpinan UNITAMA pun memiliki pemahaman sama bahwa dengan UNITAMA , tentunya akan jauh lebih dinamis dan dapat dengan lebih leluasa memanfaatkan anggarannya. Namun, terdapat target-target UNITAMA yang perlu dicapai seperti jumlah mahasiswa di tahun 2024, sehingga setiap anggaran yang dikucurkan wajib dalam koridor tepat guna, sehingga dapat teroptimalisasi dengan baik.

Selanjutnya, Para Wakil Rektor pun turut menyampaikan arahan sesuai dengan bidangnya masing-masing. KeTiga Wakil Rektor ini pun menyampaikan tugas dan fungsi unit-unit yang dibawahi, serta pengelolaan anggaran sebelumnya, beserta tantangan-tantangan yang akan dihadapi dalam mencapai target . Selanjutnya, Raker Tahunan pun akan dilaksanakan selama Sehari, dan akan lebih berfokus secara teknis kepada seluruh unit UNITAMA. Rektor UNITAMA selalu berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik dan terus meningkatkan kualitas UNITAMA. Melalui Raker Tahunan ini, tidak hanya pimpinan, tetapi seluruh unit pun wajib memiliki komitmen yang sama. Dengan pengelolaan anggaran yang terencana dengan baik, UNITAMA berikhtiar untuk terus memberikan yang terbaik dalam berkontribusi pada pendidikan tinggi di Indonesia.

Related posts

Profil Jurusan Teknik Informatika Universitas Teknologi Akba Makassar

by _ Raden
2 years ago

LPPM Universitas Teknologi Akba Makassar Melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) Internasional

by Admin
2 years ago

TIM NUDC 2022 UNITAMA LOLOS KETINGKAT NASIONAL

by Admin
2 years ago
Exit mobile version