Banggalah dengan kampusmu brosis,,,,

Gedungnya yang berada di jalan poros perintis kemerdekaan , Makassar yang cukup terjangkau dari sudut manapun karna terletak dijalan poros dan gampang diakses.

Adanya beasiswa bagi mahasiswa yang kesulitan ekonomi, diharapkan dapat membantu mereka yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas namun terkendala masalah dana.

Misi untuk mempersiapkan para lulusannya dalam memasuki dunia kerja global atau pun menjadi seorang entrepreneur. Berfokus pada teknologi kreatif dan kearifan lokal.

Skripsi,,,?? tau lah ya kalau skripsi biasanya tugas akhir perorangan. Namun disini berbeda, untuk pengerjaan skripsi boleh mencari teman buat nyelesain bareng. Skripsinya semacam tugas kelompok gitu deh. Gak heran kalau skripsi disini bukanlah suatu hal yang menakutkan. Lebih menakutkan matkul Character building dibanding skripsi. Jika nilai mata kuliah character building kurang, bisa menyebabkan gak lulus kuliah.

Program kuliah unggulan adalah program dengan prodi teknik informatika yang banyak diminati oleh kalangan anak muda yang baru memulai kehidupan kampus.

Marketingnya oke, promosinya bagus. Kampus mulai menerima mahasiswa baru sebelum universitas lain memulai dan masih buka di saat pendaftaran universitas lain akan tutup. Biasanya banyak harga spesial di pendaftaran gelombang awal.

Setelah lulus SMA atau SMK, sebagian orang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau kuliah. Menjadi mahasiswa, tentu berbeda dengan menjadi murid atau siswa di sekolah sebelumnya. Tanggung jawab mahasiswa juga lebih besar dari siswa. Nggak heran jika banyak mahasiswa yang butuh semangat untuk kuliah, terutama mahasiswa tingkat akhir.

“Ingatlah,,,kehidupan kampus dengan terus mengasah, jangan habiskan waktumu untuk berkeluh kesah”