UNITAMA.AC.ID, Makassar – Prodi Bisnis Digital Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) menggelar Benchmarking Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) pada Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH) Selasa 30 April 2024. 

Kegiatan Benchmarking ini dilaksanakan di Gedung Iqra Lantai 17 Ruang Rapat Senat Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH) 

Program Studi Bisnis Digital Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) melakukan Benchmarking ke Universitas Muhammadiyah Makassar. Kegiatan Benchmarking ini dilakukan untuk mengukur standar dan menentukan target yang akan dicapai dalam satu periode tertentu, juga untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di Program Studi Bisnis Digital UNITAMA.

Benchmarking UNITAMA diwakili oleh Rektor Asnimar,S.Kom.,M.Kom, Wakil Rektor I Dr.Markani,S.Kom.,M.Pd, Wakil Rektor II Dr.Listia Utami,S.Pd.,M.Pd, Wakil Rektor III Akbar Iskandar, S.Pd.,M.Pd.,M.Kom, Ka.SPMI Nuraida Latif,S.T.,M.Kom dan Ketua Program Studi Bisnis Digital Mashud,S.Kom.,S.E.,M.Ak sementara dari UNISMUH, disambut oleh Rektor Prof Ambo Asse dan dilanjutkan dengan sharing session dengan Kaprodi Bisnis Digital, BPM dan dosen-dosen Unismuh.

Kegiatan eksternal benchmarking ini dilaksanakan Prodi Bisnis Digital untuk meningkatkan pelaksanaan caturdharma dengan cara mempelajari dan mengadopsi best practice yang diterapkan di perguruan tinggi lain, dan semoga Prodi Bisnis Digital UNITAMA mendapatkan akreditasi Baik Sekali pada akreditasi pertamanya.